Diposkan pada Jomblostory

Hal-Hal yang Harusnya Dilakukan Jomblo Saat Malming

Jomblo Saat Malming – Udah bukan rahasia lagi kalo malam minggu adalah salah satu hari terngenes bagi jomblo selain Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Yup, semua hari bagi jomblo mah suram, ga ada bedanya dengan malam minggu alias Sabtu malem. Alesan paling fenomenalnya pasti ga jauh-jauh dari ketiadaan pacar. Biasanya menjelang haid malam minggu, para jomblo keliatan lemah, letih, lesu, bibir pecah-pecah dan susah buang sial.

Memang, malming atau malam minggu selalu bikin jomblo nangis dan kesurupan karena orang-orang pacaran berseliweran, memamerkan kemesraan tanpa ampun sampai jomblo menderita. Biar ga makin ngenes, ada banyak hal yang sebaiknya dilakukan para jomblo agar malmingnya ga terlalu suram. Nih pantengin!

Lanjutkan membaca “Hal-Hal yang Harusnya Dilakukan Jomblo Saat Malming”

Diposkan pada Jomblostory

Jadi Jomblo itu Bahagia !!!

Jomblo itu Bahagia – Menjadi jomblo adalah pilihan dan hak segala bangsa. Menjadi jomblo bukan berarti hidupnya selalu free. Freehatin. Jomblo adalah esensi dari kebahagian manusia sejati. Pernah ga sih ngeliat orang pacaran tapi mukanya lesu kayak vampir kurang darah? Pernah ga sih liat pasangan yang pacaran tapi justru berantem mulu? Pacaran ga selalu enak. Jomblo juga ga selalu mengenaskan. Kesepian cuma sedikit bumbu di dunia perjombloan. Selebihnya, jomblo adalah orang yang bahagia. Kok bisa? Simak dah ulasan di bawah ini.

Lanjutkan membaca “Jadi Jomblo itu Bahagia !!!”