Diposkan pada Jomblopedia

Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya

Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya – You are what you eat. You are what you read. Kamu adalah apa yang kamu makan. Jadi kalo lo makan daging kambing, elo kambing. Kamu adalah apa yang kamu baca. Jadi kalo lo baca buku stensilan, jiwa lo mesum. Gitu kira-kira kata orang absurd mah. Jomblo juga ga mau ketinggalan. We are what we drink.

Jomblo juga sama kayak manusia lainnya, punya jenis minuman favorit yang bisa ditenggak dua atau tiga gelas per hari. Tapi minumnya sendirian, soalnya sedang berada pada fase keheningan yang merasuk jiwa. Oh iya, jenis minuman biasanya mengisyaratkan bagaimana karakter orangnya. Jomblo pun bisa diteliti dari apa yang dia minum, bukan dari posisinya tidur. Mungkin yang itu bakal dibahas nanti. Nah, mau tau karakter jomblo menurut minuman favoritnya? Sikat, gaaan!

KOPI

Jomblo yang suka ngopi biasanya jomblo yang biasa begadang, nocturnal, dan antisipatif terhadap rasa kantuk. Jomblo yang suka kopi ga akan membiarkan kantuk menghadang kerjaannya seperti ngeronda, ngestalk akun mantan dari sore sampe subuh, juga menunaikan kegiatan bermanfaat sebagai marbot mesjid. Jomblo begini nih yang kualitasnya joss, sejoss kopi yang dia minum. Bisa diliat kalo jomblo peminum kopi juga orangnya fleksibel, ga terlalu pemilih atau bisa dibilang kagak ribet. Diajakin minum kopi di warkop, hayu aja. Diajakin ngopi di rumah gebetan, oke oke aja. Diajak ke setarbak juga asik. Cuma lewat doang tapi.

TEH

Jomblo penyuka teh adalah orang yang sederhana dan sangat merakyat. Apapun minumannya, teh botol kobokannya. Begitu slogan yang suka nampang di kedai bakso. Jomblo yang biasa minum teh, entah itu manis atau tawar, bisa dipastikan adalah orang yang ga terlalu boros karena harga teh itu relatif murah. So, bisa diprediksi kalo suatu hari berjodoh dan nembak jomblo kayak gini, ga bakal repot. Kasih aja teh gelas. Beres dah.

JAMU

Jomblo penyuka jamu adalah jomblo yang sangat mementingkan kesehatan. Liat aja tuh jamunya. Jamu pria sehat, bukan pria kesepian. Ini penting banget, guys. Jomblo kok loyo? Jomblo kok ga bergairah menatap masa depan? Jangan kayak gitu, lah. Contohlah jomblo yang hobi minum jamu yang diprediksi adalah seorang yang visioner. Jamu itu pahit tapi bermanfaat. Sesuai dengan hidup jomblo yang filosofis. Meski saat ini dicambuk sepi, digerogoti sunyu dan ditimpa kepahitan karena selalu sendiri, dia tahu bahwa pada akhirnya, dia akan mendapat jodoh yang setimpal. Eh, sepadan.

Sirop kemasan

Jomblo yang suka minum beginian biasanya praktis (baca: ga mau susah) dan ga terlalu peduli sama kesehatan. Pokoknya aus ilang, murah, gampang didapet dan ga perlu nunggu lama. Kalo ngopi di warkop, harus nunggu mbok-mbok nyeduh dulu. Kalo beli jamu, rasa pahitnya mengingatkan pada kisah masa lalu saat diputusin di pinggir kolam lele. Kalo beli teh, bingung mau teh botol apa teh gelas. Kalo sirop ginian kan kagak ada botolannya. Tancap pake sedotan langsung sroooooot.

Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya. Nah, kalian jomblo yang suka minum apa? Kopi? Teh? Atau jamu sari rapet?

Link terkait :

Baca juga yah :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s