Diposkan pada Jomblopedia

Waktu-Waktu yang Ditunggu Jomblo

Waktu yang Ditunggu Jomblo – Kata orang yang lagi pacaran, apalagi kalo lagi manis-manisnya, setiap detiknya itu berharga banget. Setiap hari itu selalu aja ada uniknya, setiap bulan ngadain anniversary. Pokoknya, seru banget katanya. Tapi katanya,semua hari buat jomblo itu sama aja. Dari pagi sampai malem, senin sampai minggu, dan januari sampai desember itu gak ada spesialnya. Nggak ada waktu buat ditunggu-tunggu. Eits, kata siapa? Kata gue sih, jomblo punya waktu-waktu tertentu buat ditungguin, nggak cuma orang yang punya pacar aja, kali! Jomblo juga manusia. Waktu-waktu yang gue tulis ini bukannya gue asal nebak aja, loh. Tapi berdasarkan riset dan meneliti para jomblo selama bertahun-tahun dan udah teruji di itb dan ipb. Mau tau jam berapa aja, hari apa, dan bulan apa yang mereka tunggu? Nggak usah pake penasaran, yuk baca aja!

1. Tanggal Cantik

Kok tanggal cantik? Kenapa harus nunggu tanggal cantik, sih? Apa gara-gara cantik terus jadi naksir? Bukan, bukan gara-gara tanggalnya cantik terus bakalan dipacarin ya! Tapi, kebanyakan para jomblo menanti nanti tanggal ini karena mereka ngarep bakalan selesai jadi jomblo di tanggal cantik ini. Kok bisa gitu? Jawabannya karena biasanya sih suka banyak banget orang yang nembak gebetannya di tanggal cantik, dan para jomblo ini ngarep menjadi salah satu diantara orang itu.  Temen gue, sebut aja si kucing pernah cerita ke gue “Ah, udah mau udahan nih tanggal cantiknya” pas gue tanya kenapa, dia jawabnya “Kok belum ada yang nembak juga, ya. Padahal kan ini tanggal cantik”

2. Hari Valentine

Hari Valentine yang sering-sering disebut hari kasih sayang ini ternyata hari yang ditunggu-tunggu jomblo juga, loh! Nggak, mereka nggak nungguin coklat atau sebuket bunga. Nggak kok nggak. Katanya udah sadar kalo gak bakalan ada yang ngasih. Terus ngapain nungguin valentine? Katanya sih mumpung ini hari kasih sayang, jadi ini waktu yang tepat buat nembak gebetannya. Soalnya, peluang diterima nya nembak di hari valentine katanya lebih besar. Jadi, kemungkinan diterimanya gede dan artinya lo gak akan jomblo lagi. Ah, tapi kalo ternyata ditolak sih, ya udah deritanya aja, mblo! Sabar eaaaa

3. Hari minggu

Hari minggu adalah surganya hari bagi sebagian orang, ya soalnya hari libur sih! Jomblo juga manusia, jomblo juga butuh libur, dan di hari minggu yang biasanya dipake sebagian orang buat lari pagi atau jalan-jalan sama pacarnya, jomblo lebih memilih tidur seharian biar gak ngerasa kesepian banget. Daripada dia jalan-jalan cari hiburan tapi sendirian, mendingan dipake jomblo buat tidur seharian.

4. Hujan

Hujan adalah masalah buat sebagian orang, apalagi kalau jomblo. Makin sedih aja kesepian. Tapi kalau hujannya di malam minggu sih lain lagi ceritanya.  Hujan di malam minggu adalah kebahagiaan lain buat para jomblo, soalnya bikin jomblo jadi seneng, soalnya orang yang pacaran aja tetep nggak bisa malam mingguan. Jadi, si jomblo ini bukan satu-satunya orang yang gak malam mingguan.

Yup! Itu dia beberapa Waktu yang Ditunggu Jomblo. Dibalik kejombloannya yang bisa dibilang menyedihkan, jomblo juga manusia. Jomblo juga punya waktu yang ditunggu-tunggu. Kalo orang yang punya pacar nunggu-nungguin tanggal jadiannya buat ngerayain anniversary, nah jomblo juga nungguin beberapa waktu, loh. Nah, apa selama jadi jomblo lo pernah nunggu-nunggu waktu? Apa salah satu waktunya ada di atas? Kalo enggak, comment deh waktu-waktu apa aja yang suka lo tungguin sebagai jomblo.

Link terkait :

Baca juga yah :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s