Diposkan pada Jomblopedia

Tutorial Cara Lupain Mantan Buat Kamu yang Susah Move On

Tutorial Cara Lupain Mantan – Hai Jomblowers dan juga para galauers, gimana masih utuh kan hati nya?. Belum pecah berkeping-keping karena mantan?. Atau sudah Move on?. Kalo udh move on jangan bace tips ini deh hehe. Langsung aja yah, kali ini gue mau coba share tentang langkah-langkah ngelupain mantan. Jadi simak bik-baik ya galauers, cekidot :

Lanjutkan membaca “Tutorial Cara Lupain Mantan Buat Kamu yang Susah Move On”

Diposkan pada Jomblostory

Hal-Hal yang Harusnya Dilakukan Jomblo Saat Malming

Jomblo Saat Malming – Udah bukan rahasia lagi kalo malam minggu adalah salah satu hari terngenes bagi jomblo selain Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Yup, semua hari bagi jomblo mah suram, ga ada bedanya dengan malam minggu alias Sabtu malem. Alesan paling fenomenalnya pasti ga jauh-jauh dari ketiadaan pacar. Biasanya menjelang haid malam minggu, para jomblo keliatan lemah, letih, lesu, bibir pecah-pecah dan susah buang sial.

Memang, malming atau malam minggu selalu bikin jomblo nangis dan kesurupan karena orang-orang pacaran berseliweran, memamerkan kemesraan tanpa ampun sampai jomblo menderita. Biar ga makin ngenes, ada banyak hal yang sebaiknya dilakukan para jomblo agar malmingnya ga terlalu suram. Nih pantengin!

Lanjutkan membaca “Hal-Hal yang Harusnya Dilakukan Jomblo Saat Malming”

Diposkan pada Jomblopedia

Manfaat Menjomblo Bagi Kesehatan

Menjomblo itu bikin stres? Apa iya?.

Seorang jomblo biasanya memang dikelilingi kesunyian, kesepian dan kesendirian dalam hidupnya. Emang bikin stres tuh. Hobinya paling banter nyiumin tembok kosan, bikin kopi campur sirop markisa, juga merebus indomie dan melahapnya tanpa teman. Di kosannya hanya tersimpan sarang laba-laba dan revisian skripsi yang entah nasibnya bagaimana. Tapi jangan salah. Menurut penelitian di klinik tongpeng, menjomblo itu justru bagus buat kesehatan dan jauh lebih sehat ketimbang pacaran. Ga percaya? Sini gue bilangin.

Lanjutkan membaca “Manfaat Menjomblo Bagi Kesehatan”

Diposkan pada Jomblopedia

Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya

Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya – You are what you eat. You are what you read. Kamu adalah apa yang kamu makan. Jadi kalo lo makan daging kambing, elo kambing. Kamu adalah apa yang kamu baca. Jadi kalo lo baca buku stensilan, jiwa lo mesum. Gitu kira-kira kata orang absurd mah. Jomblo juga ga mau ketinggalan. We are what we drink.

Jomblo juga sama kayak manusia lainnya, punya jenis minuman favorit yang bisa ditenggak dua atau tiga gelas per hari. Tapi minumnya sendirian, soalnya sedang berada pada fase keheningan yang merasuk jiwa. Oh iya, jenis minuman biasanya mengisyaratkan bagaimana karakter orangnya. Jomblo pun bisa diteliti dari apa yang dia minum, bukan dari posisinya tidur. Mungkin yang itu bakal dibahas nanti. Nah, mau tau karakter jomblo menurut minuman favoritnya? Sikat, gaaan!

Lanjutkan membaca “Tipe Jomblo Menurut Minuman Favoritnya”

Diposkan pada Jomblostory

Jadi Jomblo itu Bahagia !!!

Jomblo itu Bahagia – Menjadi jomblo adalah pilihan dan hak segala bangsa. Menjadi jomblo bukan berarti hidupnya selalu free. Freehatin. Jomblo adalah esensi dari kebahagian manusia sejati. Pernah ga sih ngeliat orang pacaran tapi mukanya lesu kayak vampir kurang darah? Pernah ga sih liat pasangan yang pacaran tapi justru berantem mulu? Pacaran ga selalu enak. Jomblo juga ga selalu mengenaskan. Kesepian cuma sedikit bumbu di dunia perjombloan. Selebihnya, jomblo adalah orang yang bahagia. Kok bisa? Simak dah ulasan di bawah ini.

Lanjutkan membaca “Jadi Jomblo itu Bahagia !!!”

Diposkan pada Jomblopedia

Waktu-Waktu yang Ditunggu Jomblo

Waktu yang Ditunggu Jomblo – Kata orang yang lagi pacaran, apalagi kalo lagi manis-manisnya, setiap detiknya itu berharga banget. Setiap hari itu selalu aja ada uniknya, setiap bulan ngadain anniversary. Pokoknya, seru banget katanya. Tapi katanya,semua hari buat jomblo itu sama aja. Dari pagi sampai malem, senin sampai minggu, dan januari sampai desember itu gak ada spesialnya. Nggak ada waktu buat ditunggu-tunggu. Eits, kata siapa? Kata gue sih, jomblo punya waktu-waktu tertentu buat ditungguin, nggak cuma orang yang punya pacar aja, kali! Jomblo juga manusia. Waktu-waktu yang gue tulis ini bukannya gue asal nebak aja, loh. Tapi berdasarkan riset dan meneliti para jomblo selama bertahun-tahun dan udah teruji di itb dan ipb. Mau tau jam berapa aja, hari apa, dan bulan apa yang mereka tunggu? Nggak usah pake penasaran, yuk baca aja!

Lanjutkan membaca “Waktu-Waktu yang Ditunggu Jomblo”

Diposkan pada Jomblopedia

Karakteristik Jomblo Berdasarkan Gaya Bicara

Halo jomblogank !!!

Masih jomblo aja, nih? Huehehe keceplosan. Kali ini, gue bakalan ngasih tau kalian karakteristik jomblo menurut gaya bicaranya, nih! Yap, cara bicara seseorang secara gak langsung bisa mencerminkan kepribadiannya juga, loh! tiba tiba jadi psikolog. Cara bicara kalian gimana, sih? Cepet-cepet gitu? Atau lemah lembut gitu? Atau malu-malu padahal malu-maluin.

Menurut analisa bcrita.com nih ya, masing-masing cara bicara itu ada karakteristik sendirinya, loh! Penasaran nggak nih? Harus penasaran sih pastinya, biar lo tetep jadi jomblo up to date. Oke deh, daripada bikin kalian jadi jomblo penasaran, mendingan langsung aja baca yuk!

Lanjutkan membaca “Karakteristik Jomblo Berdasarkan Gaya Bicara”