Manfaat Menjomblo Bagi Kesehatan

Menjomblo itu bikin stres? Apa iya?. Seorang jomblo biasanya memang dikelilingi kesunyian, kesepian dan kesendirian dalam hidupnya. Emang bikin stres tuh. Hobinya paling banter nyiumin tembok kosan, bikin kopi campur sirop markisa, juga merebus indomie dan melahapnya tanpa teman. Di kosannya hanya tersimpan sarang laba-laba dan revisian skripsi yang entah nasibnya bagaimana. Tapi jangan salah. … Lanjutkan membaca Manfaat Menjomblo Bagi Kesehatan

Waktu-Waktu yang Ditunggu Jomblo

Waktu yang Ditunggu Jomblo -┬áKata orang yang lagi pacaran, apalagi kalo lagi manis-manisnya, setiap detiknya itu berharga banget. Setiap hari itu selalu aja ada uniknya, setiap bulan ngadain anniversary. Pokoknya, seru banget katanya. Tapi katanya,semua hari buat jomblo itu sama aja. Dari pagi sampai malem, senin sampai minggu, dan januari sampai desember itu gak ada … Lanjutkan membaca Waktu-Waktu yang Ditunggu Jomblo

Karakteristik Jomblo Berdasarkan Gaya Bicara

Halo jomblogank !!! Masih jomblo aja, nih? Huehehe keceplosan. Kali ini, gue bakalan ngasih tau kalian karakteristik jomblo menurut gaya bicaranya, nih! Yap, cara bicara seseorang secara gak langsung bisa mencerminkan kepribadiannya juga, loh! tiba tiba jadi psikolog. Cara bicara kalian gimana, sih? Cepet-cepet gitu? Atau lemah lembut gitu? Atau malu-malu padahal malu-maluin. Menurut analisa … Lanjutkan membaca Karakteristik Jomblo Berdasarkan Gaya Bicara